Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan Perwira

http://ift.tt/2f43umw
IMG_0995

Polrestabes Surabaya 1/8/17: Menjelang Akhir tugasnya, tiga anggota Polrestabes Surabaya mendapat kenaikan pangkat penghargaan perwira. Upacara Korp Rapot Kenaikan pangkat perwira Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal, SIK.,MH.

photo by Duta Pratiwi

Upacara yang dilaksanakan di Ruang Rapat M Yasin Polrestabes Surabaya itu, dihadiri pejabat utama dan anggota Polrestabes Surabaya serta para Kapolsek Jajaran. Selasa siang (1/8/17) sekitar pukul 10.00 wib.

Ketiga polisi yang naik pangkat tersebut diantaranya Kompol Djoko Suyono, IPDA Achmad Koesprijohadi dan IPDA Soeyono, SE. Acara tersebut dilaksanakan sebagaimana upacara pada mestinya. Setelah Kapolrestabes selaku Inspektur upacara tiba di tempat upacara dilakukan penghormatan pasukan, kemudian dilanjutkanlaporan komandan upacara dan yang naik pangkat laporan.

Dalam amanatnya Mohammad Iqbal menyampaikan terimaksih kepada ketiga polisi tersebut, karna sudah memberi tauladan bagi yang lain. Kapolrestabes juga berterimakasih atas pengabdian selama ini ditunjukkan oleh anggota yang tiga bulan lagi akan diwisuda. Mereka berhasil lulus mengakhiri tugas dengan baik.

“Selamat, ini adalah prestasi. Kita doakan pangkat yang baru bisa mendapat semangat baru, menunjukkan dedikasi dan kinerja yang lebih baik kedepan. Tiga bulan adalah waktu yang sangat lama untuk melakukan pengabdian kepada lembaga tercinta ini,” tutur Mohammad Iqbal.

IMG_1048

photo by Duta Pratiwi

Setelah Kapolrestabes Surabaya memberi amanat, komandan upacara laporan dilanjutkan penghormatan pasukan dan diakhira dengan do’a. Setelah pelaksanaan upacara, Kapolrestabes dan seluruh yang hadir memberikan ucapan selamat kepada ketiga perwira tersebut. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2f43xyI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu