Header Ads

Kapolsek Bubutan Ajak Anak Tidak Takut Imunisasi

http://ift.tt/2faxqgx

IMG-20170803-WA0023-640x360Polrestabes Surabaya 3/8/17: Upaya pendekatan kepada masyarakat sehingga bisa menjalin kemitraan dengan Kepolisian sebisa mungkin dilakukan sejak dini. Polsek Bubutan bersama Kecamatan Bubutan melaksanakan sinergi dengan melaksanakan program pemerintah berupa imunisasi ke beberapa sekolah.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra bersama Kepala Camat Bubutan meninjau langsung proses Imunisasi di sebuah TK Kelurahan Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan Surabaya, rabu 2 Agustus 2917.

Tidak hanya melihat dan meninjau proses imunisasi, Kapolsek dan Pak Camat juga memberi semangat kepada para anak-anak tersebut.

“Kalo dilihat, mereka seumuran dengan anak saya, jadi di sini kami memberi semangat supaya mereka tidak takut,” ungkap polwan berparas cantik itu.

Kedatangan Polisi nomer satu di Bubutan itu selain memberi semangat juga bertujuan untuk memjalin hubungan yang baik dengan anak. “Mereka nantinya akan menjadi masyarakat yang dewasa. Sehingga perlu untuk mengajak atau bersahabat dengan anak sejak dini,” pungkas Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fb2i0t
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.