Header Ads

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Sepeda Pancal

http://ift.tt/2vmvnvR

IMG-20170801-WA0016Polrestabes Surabaya 2/08/2017 : Dalam rangka menjaga keamanan dan agar lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, MH didampingi Panit Binmas Sawahan Ipda Djamaludin, SH bersama Anggota Koramil sawahan dan anggoya polsek sawahan  bersama Satpol PP melaksanakan Patroli Sepeda pancal di pemukiman warga, Selasa 01 Agustis 2017 pukul 17.30 Wib.

Route yang dilalui patroli adalah Kantor Camat Sawahan Jl. Raya Dukuh Kupang surabaya lanjut menyusuri Jl. Dukuh Kupang Timur XV surabaya kemudian Jl. Dukuh Kupang Timur XX surabaya lalu Jl. Dukuh Kupang Timur dilanjutkan di jl. Pakis Tirtosari Surabaya lalu Kompleks Darmo Park 1 Jl. Mayjen Sungkono surabaya.
IMG-20170801-WA0014
Disela pelaksanaan patroli, Kapolsek sawahan melaksanakan dialog dengan warga pemukiman dan masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan menyampaikan pesan agar setiap pengendara wajib melengkapi sepeda motornya sesuai kelengkapan standar SNI dan pengemudi wajib memiliki SIM.
“Kami juga memberikan himbauan kepada warga Jl. Dukuh kupang tinur XX Surabaya agar selalu waspada dengan harta bendanya dan selalu mengawasi sepeda motor yang diparkir untuk menghindari terjadinya curanmor,” ujar Kompol Yulianto.
IMG-20170801-WA0013
Di sepanjang perjalanan, Kapolsek Sawahan juga menyempatkan diri menyapa warga masyarakat yang kebetulan berpapasan dengan anggota Patroli Sepeda.

“Anggota Patroli Sepeda menyempatkan diri untuk Patroli perkampungan jalan pakis tirtosari surabaya dan ditempat tersebut kapolsek memberikan himbauan pada masyarakat setempat agar mewaspadai adanya teroris dengan cara mendata setiap warga baru dan mencatat identitasnya “imbuh Kompol Yulianto.

Selain itu Patroli Sepeda tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan maupun potensi kerawanan yang lain. Hingga kegiatan patroli berakhir, situasi seputaran wilayah hukum Polek Sawahan terpantau aman dan terkendali.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vmLnho
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.