Header Ads

Kapolsek Tenggilis Adakan Cangrukan dengan Warga Perum Kutisari Indah Selatan RW 05

http://ift.tt/2tTKoSB

IMG-20170731-WA0091

Polrestabes Surabaya (01/08/2017) : Sekitar pukul 19.30 WIB hingga 20.30 WIB di Balai Pos Satpam Perum Kutisari Indah Selatan  RW 5 Kelurahan Kutisari Surabaya telah dilaksanakan kegiatan cangkrukan, sambang dan koordinasi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo beserta anggota Bhabinkamtibmas Kutisari dan anggota Intelkam serta anggota Bhabinsa Kutisari dan dihadiri beberapa pihak terkait antara lain Ketua RW 5 Anang, Anggota Satpam RW 5 Perum Kutisari Indah Selatan sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tenggilis Mejoyo menghimbau kepada para satpam agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan lebih aktif untuk bertanya kepada orang asing yang mencurigakan.

Namun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diatas tidak diperkenankan untuk berpatroli sendiri namun minimal berdua. Saat berjaga anggota tidak diperkenankan untuk lengah dan tidur, waktu istirahat harus diatur secara bergantian.

Sementara itu, sambutan ketua RW 5 menyampaikan tentang banyaknya anak sekolah yang nongkrong di sekitar sungai dan menggunakan motor yang dikhawatirkan melakukan tindakan asusila dan pidana.

Warga perumahan yang tidak mau tau dan tidak mau kenal dengan lingkungan sekitar. Warga perumahan yang masih belum menaati aturan sebagai contoh tidak mematikan lampu saat melewati pos.

Sedangkan sambutan Bhabinkamtibmas Kutisari menuturkan, bahwa sudah dilakukan himbauan kepada para siswa dan memberikan pengarahan agar tidak meniru seniornya khususnya minum minuman keras bahkan ada yang mengkonsumsi narkoba.

Para siswa tidak diperkenankan untuk memakai motor dan telah dilakukan razia bagi siswa yang memakai motor yang nongkrong di wilayah perum. Kutisari Indah Selatan dan sampai sekarang sudah sepi dan menurun drastis.

Telah melakukan kerjasama dengan pihak sekolah khususnya kepala sekolah, bhbaibnsa dan satpam wilayah Perum Kutisari Indah Selatan agar peduli terhadap para siswa.

Sambutan Bhabinsa Kutisari. Kalau ada kejadian siswa yang melakukan pelanggaran agar segera menghubungi satpam dan secara berjenjang akan menghubungi pihak berwajib dan akan dilakukan efek kerja.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tU911b
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.