Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Razia Kos-Kosan, Jaring Empat Pasangan Bukan Muhrim

http://ift.tt/2v0A5PC

IMG-20170803-WA0040Polrestabes Surabaya, 03/08/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Tristiawan, S.H., S.I.K. didampingi Kanit Reskrim AKP M. Akhyar dan Ps. Kanit Binmas Ipda Ufiana beserta seluruh anggota piket fungsi menggelar razia kos-kosan di Kelurahan Dukuh Kupang. Razia kos-kosan ini bertujuan untuk menertibkan tempat-tempat kos yang disinyalir dipakai untuk perbuatan tindak asusila, Kamis (03/08/2017).

Sasaran razia kali ini, adalah rumah kos-kosan Pink yang berada di Jl. Dukuh Kupang Gang 16 No. 1-A Surabaya dan petugas dari Polsek Dukuh Pakis telah mengamankan 4 pasangan sepasang kekasih bukan muhrim tanpa dilengkapi dengan surat-surat berada dalam satu kamar kos.

IMG-20170803-WA0049

Dalam pelaksanaannya, petugas mendatangi setiap pintu dan memberikan penjelasan terkait pelaksanaan razia tersebut. Setelah dilakukan razia dan mereka yang terbukti melakukan pelanggaran akan ditindak serta diberikan pembinaan dan pengarahan.

Kebanyakan penghuni kontrakan maupun kos-kosan yang terjaring, adalah warga pendatang dari luar kota, berbagai alasan pun disampaikan. “Sebagian besar mereka beralasan baru saja tinggal, ada yang beralasan sudah bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan, dan ada yang masih bersaudara dan banyak alasannya,” ungkap Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan.

Dijelaskan oleh Kompol Ari Trestiawan, bahwa razia kos-kosan ini akan dilakukan secara berkala dan secara mendadak. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wajlDP
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.