Header Ads

Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Ajak Jamaah Masjid Baitul Muttaqin Waspadai Gendam

http://ift.tt/2vutm1F

IMG-20170802-WA0022Polrestabes Surabaya, 02/08/2017 : Kanitbinmas bersama Unit Patroli Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya, melaksanakan Patroli ke wilayahan dengan kontrol dan pengencekan kukuatan, situasi kebersihan ruang dan mako Polsek Karangpilang.

Dalam kesempatan tersebut, Pawas AKP Sutrisno didampingi Bhabinkamtibmas memberikan imbauan Kamtibmas terkait maraknya aksi kejahatan dengan modus gendam (tipu gelap). Ssaran pelaku, yakni anak-anak yang masih belia dan duduk di bangku SMP saat bepergian atau jalan jalan sendirian dengan mengendarai sepeda motor.

Imbauan ini, disampaikan AKP Sutrisno, Pilang 6 saat melaksanakan safari Sholat Subuh berjamaah dihadapan 20 jamaah di Masjid Baitul Muttaqin dengan Ust. Dawam, MD di Kedurus Dukuh I.Kel,Kedurus Kec.Karangpilang.

AKP Sutrisno menambahkan, warga agar tidak memberikan serta membiarkan para putra dan putri mengendarai sepeda motor tanpa adanya di dampingi dengan orang dewasa.Setidaknya para jamaah menjadi polisi dalam dirinya sendiri dan keluarga.

“Selain menjadi sasaran empuk bagi para pelaku tindak pidana juga sangat membahayakan keselamatan diri pribadi dan orang lain sangat mengendarai sepeda motor di jalan raya,” imbauanya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wmYdJY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.