Header Ads

Sat Binmas Berikan Pembinaan Kepada Pelaku Judi Merpati

http://ift.tt/2vkRnYw
WhatsApp Image 2017-08-03 at 15.44.44

Aiptu Yulis Setikah memberikan pembinaan kepada pelaku perjudian

Polrestabes Surabaya, 3//8/2017 : Sesaat setelah penangkapan, para pelaku perjudian burung merpati Jalan Tambaksari yang digerebek oleh Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polrestbabes Surabaya kemudian digiring ke Mapolrestabes Surabaya (2/8/2017). Para pelaku ini kerap kali melakukan aksi perjudian ini di seputaran pingiran rel kereta api Jalan Ngaglik Surabaya. Kegiatan perjudian ini tentunya menyebabkan keresahan warga sekoitar sehingga perlu adanya tindakan tegas dari Kepolisian.

Para pelaku yang sudah tergiring di Mapolrestabes Surabaya inipun dikumpulkan dan didata oleh petugas. Pada saat yang sama, guna memberikan pembinaan dan pengertian tentang kesalahan yang telah mereka perbuat, maka Sat Binmas selaku Fungsi Pembinaan melaksanakan tugasnya. Aiptu Yulis Setikah yang sehari-hari menjabat sebagai Kaurmintu Sat Binmas melaksanakan tugas memberikan pembinaan kepada para pelaku.

“Selain di haramkan oleh agama, perjudian ini juga melanggar hukum pidana. Tentunya perbuatan bapak-bapak sekalian akan merugikan bapak sendiri dan tentunya akan berdampak pada keluarga bapak, maka saya menghimbau agar tidak mengulangi perbuatan tersebut”, ujar Aiptu Yulis Setikah. Setelah menerima pembinaan dari Sat Binmas, para pelaku ini digiring menuju ruang Sat Reskrim untuk penyidikan lebih lanjut. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vl3Ds3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.