Ad Code

Responsive Advertisement

Tangkal Aksi Kriminalitas, Polsek Gayungan Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi

http://ift.tt/2u7S33D

IMG-20170803-WA0009Polrestabes Surabaya, 03/08/17 : Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan operasi cipta Kondisi di jl. Gayung kebonsari injoko yang di pimpin Pawas Kanit Bimas, AKP WA Rupilu didampingi Panit Sabhara Ipda Umar, dengan kekuatan Personil 15 anggota dan Pam internal Anggota Provost Polsek.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk membuat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan agar tercipta aman dan Kondusif, juga untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan 3C, (Curat Curas Curanmor).

Dalam pelaksanaan Razia cipta kondisi di prioritaskan penggeldahan R4 yaitu Pick up dan mobil Box. untuk antisipasi terjadinya pencurian R4 jenis Pick up L300 maupun kendaraan mobil Box yang di curigai mengangkut Narkoba maupun barang ilegal.

Disamping itu sasaran juga terhadap kendaraan R2 yang kelengkapannya tidak memenuhi syarat, maupun yang memakai knalpot Brong.” Penggeledahan kendaran maupun Badan pengendara juga di lakukan kepada pengendara R2 yang di curigai untuk antisipasi melakukan tindak pidana 3C, atau membawa Sajam, Senpi dan benda terlarang lainnya.

“Sampai dengan selesainya pelaksanaan Ops Cipkon hasilnya beberapa pengemudi kendaraan R2 mendapatkan Tilang surat kendaraan. Operasi Cipkon berakhir tanpa ada hambatan berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kanit Binmas Polsek Gayungan, AKP Rupilu.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u7fTNf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu