Header Ads

Tindakan Humanis Sat Binmas Saat Amankan Pertandingan Persebaya

http://ift.tt/2hpFSJF
WhatsApp Image 2017-08-02 at 17.42.25

Ipda Rochib menghimbau kepada Bonek untuk menggunakan helm

Polrestabes Surabaya, 3/8/2017 : Pertandingan sepaka bola antara Persebaya Surabaya kontra PSBI Blitar di Setadiun Gelora Bung Tomo telah digelar (2/8/2017). Perlu diketahui Gelora Bung Tomo ini merupakan Stadion kebanggan warga kota Surabaya. Stadion yang mampu menampung banyak penonton ini tentunya akan dipadati suporter, khususnya apabila ada pertandingan itu melibatkan tim kebanggan Kota Pahlawan yaitu Persebaya Surabaya.

Pelaksanaan pertandingan ini tentunya akan mengakibatkan penumpukkan masa di sekitar wilayah stadion. Guna mengantisipasi kerusuhan maupun penumpukan massa di satu wilayah, maka Sat Binmas Polrestabes Surabaya memberikan himbauan kepada Bonek (sebutan suporter Persebaya). Kegiatan ini diberikan disimpul-simpul jalan yang disinyalir akan terjadi penumpukan massa.

WhatsApp Image 2017-08-02 at 20.20.52

Mobil Penererangan Sat Binmas saat pengamanan pertandingan di GBT

“Mas saya himbau agar menggunakan helmnya agar selamat sampai tujuan”, ujar Ipda Rochib pada salah satu Bonek yang melintas. Pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 untuk Persebaya ini pun berlangsung dengan aman dan terkendali. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hpZsFE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.