Header Ads

Tingkatkan Kemampuan Security, Unit Binkamsa Berikan Pelatihan Secrity PT. RASH

http://ift.tt/2vs5T16

 

WhatsApp Image 2017-08-01 at 07.52.22

Aiptu Sutrisno memberikan pelatihan kepada securityu PT. RASH

Polrestabes Surabaya 2/8/2017 : Sesuai dengan Rencana Kegiatan Bulanan Sat Binmas, kegiatan pembinaan kepada anggota security kembali dilaksanakan oleh Sat Binmas Polrestabes Surabaya. Kali ini pembinaan diberikan kepada security PT RASH bertempat di Surabaya Town Square kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang security PT RASH. Perlu kita ketahui bersama PT. RASH merupakan salah satu BUJP terkemuka yang ada di Surabaya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Siti Halimah yang menjabat sebagai Kanit Binkamsa Sat Binmas Polrestabes Surabaya. “Sesuai dengan rencana kegiatan memang kami akan melaksanakan pembinaan kepada security Mall”, ujar Iptu Siti Halimah.

Pada kesempatannya beliau memberikan beberapa ilmu kepada para security. Diantaranya adalah Tupoksi Satpam dan Antisipasi Teror Bom. Kita ketahui bersama beberapa hari yang lalu memang terjadi aksi bom bunuh dari kalangan tertentu. Tentunya akan lebih baik apabila kita mengantisipasi hal tersebut dengan cara membina security agar hal serupa tidak terjadi di lokasi Mall.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 14.00 tanpa kendala apapun. “Saya berharap dengan meningkatkan kewaspadaan security pada Bulan Ramadhan ini memberikan dampak yang positif bagi kondisi kamtibmas kota Suabaya”, tandas Iptu siti Halimah.***Ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vsae4e
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.