Ad Code

Responsive Advertisement

2 Warga Negara Asing Terkena Operasi Yustisi Polsek Bubutan

http://ift.tt/2gH1Xh6
Kapolsek Bersama Tiga Pilar saat Dilakukan Operasi Yustisi

Kapolsek Bersama Tiga Pilar saat Dilakukan Operasi Yustisi

Surbayaraya 16/12/2016 : Operasi Gabungan Yustisi bersama unsur tiga pilar wilayah Polsek Bubutan digelar dua hari yaitu Rabu (14/12) dan Kamis (15) pada siang hari maupun malam hari.

Operasi yang dilakukan dilakukan gabungan bersama Satpol PP, Polri dan TNI dan petugas kecamatan berhasil menjaring 2 orang WNA yang tidak bisa menunjukkan dokumen administratif.

Waktu itu sejumlah warga yang tinggal di beberapa Ruko Mutiara Dupak Surabaya, diperiksa identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun administrasi untuk warga negara asing, langkah itu bertujuan untuk mengetahui beberapa warga yang belum memiliki kartu identitas dan menghindari warga negara asing melakukan kegiatan lain yang tidak sesuai perijinannya masuk ke Indonesia.

Kapolsek Bubutan AKP Dies Ferra Ningtiyas menjelaskan, operasi yustisi saat ini selain bertujuan untuk mendata pemilik e-KTP, sekaligus sebagai upaya mengingatkan masyarakat agar selalu membawa identitas diri yang berlaku.” terangnya.

Kedua warga negara asing tersebut kemudian diserahkan kepada Dinas Imigrasi Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ada 2 orang warga negara asing . Mereka langsung kami bawa ke Dinas Imigrasi Surabaya karena tidak bisa menunjukkan Dokumen administrasi,” tandas Ferra.***Ars



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2gH8W9T
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu