Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Tingkatkan Pembinaan Satpam Perumahan

http://ift.tt/2hDDXRB

rungkut2321Surabayaraya 31/12/16 : Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Penjaringansari, Aiptu Roesyanto meningkatkan pembinaan kepada petugas Satpam, Sabtu (31/12/2016).

Sebagai pembina kamtibmas Kelurahan Penjaringansari tidak ingin wilayah yang menjadi binaannya kecolongan, hingga terjadinya aksi dari pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, unt itu melalui patroli sambang door to door di wilayah binaannya.

Aiptu Roesyanto selalu mengingatkan petugas satpam dapat bertanggungjawab menjaga di lingkungan perumahan, terutama menjelang akhir tahun dan adanya rumah kosong yang ditinggalkan pemilik untuk berlibur, untuk itu pembinaan melalui disiplin dalam tugasya sehari-hari sangat perlu dilakukan.

Petugas satpam juga dihimbau agar selalu rutin meningkatkan patroli di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, terpenting harus selalu waspada dengan perkembangan lingkungan, terutama dengan memperhatikan keluar masuknya orang yang tidak dikenal, seperti dilakukan Aiptu Roesyanto diwilayah Rt 2 Rw 6 Penjaringansari Surabaya.

“Selain memberikan pembinaan dengan mengajak melalui disiplin dalam tugasnya sehari-hari, Satpam juga dihimbau untuk selalu menjalin komunikasi dengan memberikan informasi, baik yg didengar maupun yang diketahui secara langsung ke Polsek Rungkut agar segala permasalahan yang terjadi di lingkungan dapat segera ditindaklanjuti, hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali,” pungkas Aiptu Roesyanto.
***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hDAjXL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu