Ad Code

Responsive Advertisement

Cipta Kondisi Malam Natal dan Tahun Baru, Sat Lantas Musnahkan Knalpot Brong

http://ift.tt/2hNdGfX

IMG_9107Surabayaraya 18/12/16: Sat lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pesmunahan knalpot racing atau biasa disebut knalpot brong. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor satlantas colombo, pada minggu siang (18/12).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily djafar mengungkapkan, penindakan tersebut dilakukan pada saat kegiatan patroli timsus, tim urai dan patroli R2 pada malam hari.

Daerah rawan yang kerap kali digunakan untuk aksi pemuda tersebut tak luput dari razia petugas. Diantaranya sekitar taman surya, rajawali dupak demak dan kedung cowek.

Pelaksanaan sekitar dua minggu lalu, “dilaksanakan awal bulan desember sampai 18 desember 2016, dengan jumlah 53 pelanggar,” sebut lily.

IMG_9082Pelaksanaan sidang tilang untuk cipkon tersebut yaitu setelah tahun baru. “Bagi sepeda motor yang sudah bisa melengkapi kembali sesuai standart, dapat diambil untuk ditukar dengan STNK disertai dengan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” himbau Kasubbag humas itu.

Beliau juga menambahkan untuk kenalpot yang tidak sesuai ketentuan di amankan agar tidak digunakan lagi. “Penindakan akan lebih intensif dilakukan hingga perayaan malam tahun baru,” pungkas Kompol lily.



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hNgoCd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu