Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Simokerto Turunkan Anggota, Pengaturan Lalin Antisipasi Kepadatan

http://ift.tt/2he3SuL

WhatsApp Image 2016-12-18 at 12.06.40Surabayaraya 18/12/16: Dalam rangka menghadapi akhir pekan, kepadatan arus terjadi dimana – mana terutama pusat perbelanjaan. Polsek Simokerto menerjunkan personilnya untuk melakukan pengaturan dan pemantauan di lokasi tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, pada hari ini Minggu 18 Desember 2016 sekitar jam 10.30 wib anggota lalu lintas 902 Aipda Firman Jamil, Aipda Yoyok P serta anggota Sabhara 822 Bribka Deni Bagus dan Brig Prapto S, melaksanakan pengaturan di depan Mall ITC Jalan Gembong Surabaya.

Dalam pelaksanaan ini, Polsek Simokerto mengambil langkah dengan metode buka tutup arus dari arah Jl Gembong menuju ke Jl Bunguran, karena disamping seringnya KA melintas juga disertai penambahan Volume di akhir pekan juga menjelang Natal dan tahun baru.

“Hal tersebut dilakukan demi terciptanya kelancaran arus lalu lintas, sebagaimana haraoan para pengguna jalan serta tidak mengesampingkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas, hingga keselamatan dapat terjaga sampai dengan tujuan,” pungkas Aipda Firman Jamil. ***chm



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2gYsk7h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu