Ad Code

Responsive Advertisement

Seluruh Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya Tetap Siaga Amankan Perayaan Natal

http://ift.tt/2ho7ZbQ
Pengamanan di Gereja Wilayah Karangpilang

Pengamanan di Gereja Wilayah Karangpilang

Surabayaraya 25/12/2016 : Seluruh Jajaran Polsek dibawah Polrestabes Surabaya masih melaksanakan pengamanan perayaan Natal di Gereja- Gereja yang ada di Surabaya dengan penpdirian Pos Pengamanan.

Patroli Objek Vital

Patroli Objek Vital

Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, Semua Jajaran Polrestabes Surabaya sampai saat ini masih melaksanakan pengamanan di Gereja- Gereja, karena Ops Lilin 2016 belum berakhir sampai acara perayaan Natal selesai, akan tetapi sampai nanti pengamanan Tahun Baru 2017. Dalam Operasi Lilin sendiri juga dilakukan pengamanan di sejumlah titik vital. Diantaranya pengamanan stasiun kereta api, terminal, Pusat perbelanjaan dan Tempat Wisata.

” Anggota juga tetap melaksanakan Patroli 3 Pilar sekala Besar siang maupun malam hari,” ujar Lily, Minggu (25/12).

Pelaksanaan pengamanan tersebut bersifat terpusat selama 8 hari mulai dari 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017. Selain itu, Polrestabes Surabaya juga akan mengamankan arus lalu lintas yang diprediksi akan mengalami peningkatan jumlah kendaraan baik di ruas tol maupun dalam kota Surabaya jelang Natal dan Tahun Baru.

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya melalui Kasubag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, Petugas dari Polsek Jajaran terus melakukan pemantauan meski perayaan tahun baru masih beberapa hari kedepan.

Patroli Motor Putar Wilayah Wilayah Gereja

“Patroli ke setiap gereja dilakukan bukan hanya dari jajaran Polres. Namun oleh seluruh jajaran polsek terutama di gereja gereja yang berada di wilayah Polsek masing-masing,” Jelas Lily.

Anggota diharapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas, bisa menjaga kesehatan dan terus meingkatkan kewaspadaan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Surabaya Khususnya.” tandasnya.***Ars



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2ho9AhJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu