Ad Code

Responsive Advertisement

Seorang Pria Tewas secara Misterius di Ruko San Diego

http://ift.tt/2iiBk6S

WhatsApp Image 2016-12-31 at 19.47.10Surabayaraya 31/12/16: Seorang laki-laki tiba-tiba muntah darah hingga meninggal dunia di San Diego Pakuwon City pada Sabu (31/12/2016) pukul 14.30 Wib. 

Diketahui nama korbannya adalah Martinus Sikaman (31) warga Wisma Permai Surabaya. Informasi yang didapat dari beberapa saksi di lokasi mengatakan, saat itu laki-laki tersebut akan masuk ke salah satu cafe, tiba-tiba muntah darah, lalu jatuh dan meninggal dunia.

Kompol Bagus Dwi Rusiawan, Kapolsek Mulyorejo Surabaya menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wib siang. Menurut keterangan keluarga, Martinus sempat makan siang di salah satu rumah kerabat di daerah Ngagel Surabaya, namun sebelum pulang dirinya terlebih dahulu mampir ke salah satu cafe di ruko San Diego dan tanya-tanya roti.

“Kemudian sekitar satu menit berselang, Martinus buru-buru keluar cafe lalu muntah darah di parkiran,” kata Bagus Dwi, Sabtu (31/12/2016).

Security dan karyawan cafe sempat menolong dengan memanggil dokter dan ambulance dari RS Mitra Keluarga Kenjeran.  Namun disayangkan saat tim medis datang untuk memeriksa kondisi Martinus, ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke RSUD Dr.Soetomo setelah tim identifikasi datang ke TKP, untuk di lakukan otopsi agar diketahui penyebab kematian korban. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iiC9MC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu