Ad Code

Responsive Advertisement

Sukseskan Kegiatan Masyarakat Akhir Tahun, Polsek Wonokromo Bersama Tiga Pilar Gelar Rapat Koordinasi

http://ift.tt/2hoSYVQ

a4d2d8b3-a20d-4e1f-84ee-a4b3294ad469Surabayaraya 15/12/16 : Sambut Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Polsek Wonokromo Gandeng 3 Pilar Adakan Rapat Koordinasi. Bertempat di Ruang Naraya Hotel Novotel Surabaya, Kegiatan Rapat Koordinasi dihadiri Kapolsek Wonokromo, Camat Wonokromo, Danramil Wonokromo, Kepala KUA dan Ketua MUI Kec. Wonokromo serta Pengurus Gereja Se-Kecamatan Wonokromo dan Manajemen Mall Se-Kecamatan Wonokromo, Kamis (15/12/16).

Bertindak sebagai Pembaca Acara kegiatan Rapat Koordinasi adalah Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Aiptu M. Sampe. Adapun Sambutan pertama disampaikan Oleh Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi, SH, SIK.

Dalam sambutannya, Kapolsek Wonokromo menjabarkan maksud dan tujuan rapat koordinasi adalah untuk mensukseskan kegiatan masyarakat menjelang akhir tahun pada moment Natal dan Tahun Baru agar berjalan aman dan lancar. Polri dalam hal ini akan menggelar Operasi Lilin Semeru 2016 dan dalam pelaksanaannya Polsek Wonokromo nantinya akan mendirikan Pos Pengamanan di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

da4f0051-64ba-4fb4-bc5d-a9ae302b40ffMelanjutkan sambutannya, Kompol Arisandi juga menggambarkan Sasaran Operasi Lilin Semeru 2016 yang salah satunya adalah aksi terorisme. Kapolsek Wonokromo juga berupaya untuk meminimalisir Permasalahan In Toleransi di wilayah Wonokromo dengan cara melakukan Deteksi Dini dan mempercepat penyelesaian masalah.

“Kami menghimbau kepada para pengusaha tempat hiburan, mall, dan restourant untuk mengantisipasi terkait adanya permasalahan penggunaan atribut keagamaan non muslim di tempat kerja pada saat perayaan Natal nanti. Selain itu kami juga mengharapkan agar seluruh masyarakat peduli dengan kondisi dan perkembangan lingkungan di sekitarnya untuk meminimalisir perkembangan terorisme di Kota Surabaya,” pungkas Kompol Arisandi.

Sambutan selanjutnya disampaikan secara bergantian oleh Camat Wonokromo, Danramil Wonokromo, Ketua KUA dan Ketua MUI Kec. Wonokromo. Kegiatan ditutup dengan Sesi Tanya Jawab, dalam hal ini para peserta Rapat Koordinasi diberikan kesempatan bertanya kepada para Pemangku Jabatan di Kecamatan Wonokromo.

Kegiatan baru berakhir pada Pukul 15.20 Wib dengan ditutup Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Wonokromo Surabaya. Rangkaian acara Rapat Koordinasi bersama tiga pilar berjalan aman dan terkendali.***day



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hoVH1s
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu