Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Rutin Sampaikan Himbauan Kamtibmas

http://ift.tt/2iHE1Pr
Briptu Andri saat Door to Door memberikan Himbauan kKunci Ganda Sepeda Motor

Briptu Andri saat Door to Door memberikan Himbauan kKunci Ganda Sepeda Motor

Surabayaraya 6/1/2016 : Bhabinkamtibmas Kelurahan Keputran, Kec.Tegalsari, Surabaya, Briptu Andri sekitar pukul 09.00 WIB lakukan Sambang dan Door to Door ke wilayah warga binaannya di Kelurahan Keputran.

Dalam himbauannya, Andri menyampaikan agar selalu mewaspadai terhadap orang yang sering melewati perkampungan maupun perumahannya pada waktu tengah malam dan melaporkan segera ke Polisi ketika ada permasalahan.

Selain itu Britu Andri juga menyampaikan pesan kamtibmas berupa mewaspadai pencurian sepada motor dan pembobolan rumah , agar kendaraannya sebelum diparkir, dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu apa betul-betul sudah aman dan menitipkan rumah yang akan ditinggal kosong kepada tetangga kanan kirinya.

Selanjutnya Briptu Andri melanjutkan Door to Door ke beberapa rumah warga juga menyampaikan terkait kamtibmas yang harus dijaga secara bersama- sama dan bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri.” Bapak Ibu agar bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat tinggalnya, karena keamanan sudah tidalk lagi sebagai kebutuhan sekunder melainkan sudah menjadi kebutuhan utama,” tutur Briptu Andri.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iHVUNV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu