Ad Code

Responsive Advertisement

Pelayanan Terbaik Anggota Polsek di Wilayah Wiyung Membuahkan Penghargaan

http://ift.tt/2jrIGoL
Penyerahan Penghargaan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Kepada Petugas Pelayanan Terbaik Polsek Wiyung

Penyerahan Penghargaan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Kepada Petugas Pelayanan Terbaik Polsek Wiyung

Surabayaraya 26/1/2017 : Sinergitas dalam melakukan Pembinaan wilayah yang dilakukan oleh anggota Polsek Wiyung, Aiptu Agus HR Anggota unit lantas dan Aipda Samadi anggota sium Polsek Wiyung akhirnya menorehkan supremasi penghargaan.

Penghargaan yang diberikan oleh pengurus LKMK (Lembaga Ketahanan Masyarakat Kelurahan) Wiyung demisioner ini diberikan kepada kedua Bintara senior tersebut atas dedikasinya dalam melakukan pembinaan dan memberikan pelayanan terbaik.untuk warga wiyung Surabaya.

“Selanjutnya penghargaan diberikan kepada dua anggota Polsek Wiyung, Aiptu Agus HR dan Aipda Samadi atas sumbangsihnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga wiyung,” ucap MC (Master of Ceremony).

Penghargaan dari pengurus LKMK tersebut diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Wiyung, Bripka Heru Susanto.

Piagam Penghargaan yang Diberikan

Piagam Penghargaan yang Diberikan

Seusai penyerahan penghargaan dua bintara Polisi itupun merasa bangga dan mengaku senang, karena pekerjaan yang dilakukan semata- mata karena keikhlasan dan untuk masyarakat. juga menuturkan, apresiasi dari pengurus LKMK itu akan dijadikannya semangat dalam mengemban tugas di Kelurahan Wiyung.

“Tentu saja senang, namun apresiasi dan penghargaan ini akan kami jadikan untuk lebih banyak berbuat manfaat dengan melakukan pengaturan lalu lintas secara sigap dan memberikan pelayanan secara humanis,” ungkap Aiptu Agus HR.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jzvbB3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu