Ad Code

Responsive Advertisement

Polrestabes Surabaya Kawal Pemberangkatan Bonek Menuju Bandung

http://ift.tt/2hXBfBB
Suporter Bonek saat Memasuki Area Stasiun Gubeng

Suporter Bonek saat Memasuki Area Stasiun Gubeng

Surabayaraya 6/1/2017 : Keberangkatan suporter Persebaya Surabaya, Bonek menuju Bandung, Jawa Barat terus mengalir. Pagi tadi, sudah ada 300 suporter yang berangkat dengan menggunakan Kereta Api Pasundan, dari Stasiun Gubeng Surabaya.

Ratusan Bonek berangkat dengan kawalan ketat dari Polrestabes Surabaya dan Polsek Tambaksari. Sebelum naik kereta, para Bonek diperiksa barang bawaan dan identitas. Termasuk uang saku sebagai bekal selama di Kota Kembang.

Menurut Andi Peci, Koordinator Bonek, rombongan yang berangkat dari Stasiun Gubeng termasuk dalam jumlah kecil. “Karena sudah ada yang berangkat juga dari Sepanjang, Krian, dan Mojokerto,” terangnya.

Diperkirakan sekitar 3000 Bonek akan menginjakkan kaki di Bandung. Tujuan mereka mengawal jalannya Kongres PSSI, pada tanggal 8 Januari mendatang. Untuk tetap meminta agar Persebaya Surabaya diakui.

Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol David Trijo menyatakan, anggotanya dari Unit Sabhara dan Reserse dikerahkan untuk mengawal keberangkatan ini. “Tidak hanya sampai Stasiun, pengawalan terus melekat hingga sampai di Bandung,” terangnya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hXBgFF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu