Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Bongkar Sindikat Narkoba Asal Pulau Garam

http://ift.tt/2kPAT5S
benowo123

Tersangka IB (kiri) dan MS (kanan) saat diamankan di Mapolsek Benowo Surabaya, Rabu (01/02/147)

Surabayaraya 01/02/17 : Unit Crime Hunter Polsek Benowo berhasil mengamankan seorang Pengedar Sabu sekaligus Bandarnya. Pengedar Narkoba tersebut dibekuk di depan Royal Plasa Jl. A. Yani Surabaya, Selasa (24/01/17) sekitar pukul 17.30 Wib.

Pelaku Pengedar Narkotika tersebut berinisial IB (24), warga Lebak Arosbaya Kecamatan Bangkalan Madura. Pelaku dibekuk saat akan mengantarkan pesanan barang haram tersebut kepada salah satu pelanggannya.

Kapolsek Benowo, Kompol Moh. Mahmud mengatakan Penangkapan Pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya transaksi Narkoba di Kawasan A. Yani Surabaya.

“Setelah kami lakukan penyelidikan dan pembuntutan kepada pelaku, akhirnya pada hari Selasa (24/01/17) yang lalu, pelaku berhasil kami amankan berikut barang bukti Narkoba seberat 4 gram yang ada padanya,” ujar Kompol Mahmud kepada Surabayaraya.com, Rabu (02/01/17).

Dari keterangan pelaku IB, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dengan cara membeli dari seorang laki-laki berinisial MS. Tersangka membeli 4 gram sabu tersebut dengan harga Rp. 4. 800.000,-.

“Setelah barang diterima selanjutnya oleh tersangka dijual lagi kepada pemesan dan pada saat barang akan diserahkan terlebih dahulu tertangkap oleh Petugas yang sedang Patroli,” imbuh Kompol Mahmud.

Berdasarkan informasi dari tersangka IB, akhirnya Polsek Benowo berhasil membekuk sang Bandar berinsial MS (45), warga Ds. Plakaran Arosbaya Bangkalan Madura.

“Pelaku MS dibekuk pada keesokan harinya, Rabu (25/01/17) di rumahnya Madura. Kami masih mendalami dari mana asal barang yang didapatkan oleh para pelaku,” pungkas Kompol Mahmud.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Benowo guna kepentingan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2keLvIh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu