Ad Code

Responsive Advertisement

Hindarkan Perilaku Menyimpang dan Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Kumpulkan Osis Se-Kota Surabaya

http://ift.tt/2lLZUMU

4b7398c6-d6e5-41e1-a349-8276ff460acaSurabayaraya 27/02/17 : Pupuk Kedisiplinan dan Tanamkan Sikap Positif agar terhindar dari Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Kumpulkan Pengurus Osis se-Kota Surabaya. Sengaja kegiatan diikuti oleh para Pengurus Osis dengan harapan dapat diteruskan di sekolahnya masing-masing nantinya.

Bertempat di Ruang Hoegeng Lantai 2 Gedung Bagops Polrestabes Surabaya, Hari ini Senin (27/2/2017) Sat Binmas Ppolrestabes Surabaya gelar kegiatan pembinaan. Kali ini peserta pembinaan berasal dari para OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) yang berasal dari seluruh SMA/SMK yang ada di Surabaya.

Para peserta ini merupakan perwakilan dari sekolahnya masing-masing dengan tujuan agar bisa di sampaikan kepada siswa yang berada di sekolah masing-masing.

c16a6630-697a-4ba4-97da-ea625159833ePada pelaksanaannya kegiatan ini dibuka oleh KBO Sat Binmas, AKP Wiwik Pudjiati, pesan yang disampaikan oleh beliau adalah keseriusan dalam mengikuti kegiatan ini.

Pembukaan selanjutnya adalah pembukaan dari Kanit Bintibmas Sat Binmas Yaitu Iptu Rutri. Selanjutnya adalah acara penyuluhan yang disampaikan oleh Brigadir Sofwan, S.H., M.H., dengan materi tentang bahaya narkoba. Banyak diantara peserta yang antusias dalam kegiatan ini terbukti banyaknya pertanyaan yang dilempar kepada pemberi materi.

Tentunya akan dijawab satu persatu dengan dasar hukum yang ada.

Acara selanjutnya adalah penyuluhan tentang KDRT Berbasis Gender. Materi ini disampaiakan oleh Perwira Sat Binmas yaitu Iptu Siti Halimah. Diharapkan dengan pemberian materi ini para siswa dapat terhindar dari tindak pidana KDRT.

Pada akhir acara ditutup oleh sambutan dari Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya Kompol Suryani, S.H. “Anak-anak saya harapkan jangan sampai terkena pengaruh buruk narkoba dan saya harapkan untuk disampaikan kepada kawan-kawannya yang berada di sekolah”, ujar mantan Kapolsek Rungkut ini.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lLNBQP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu