Ad Code

Responsive Advertisement

Peduli Sesama Polrestabes Surabaya Berikan Kursi Roda Kepada Disabilitas

http://ift.tt/2kVW4DU

 

AKBP Minarti Memberikan bantuan Kursi Roda Secara Simbolis Kepada

AKBP Minarti Memberikan bantuan Kursi Roda Secara Simbolis Kepada Ketua Himpunan Wanita Penyandang Disabilitas Kota Jawa Timur

Surabayaraya 25/2/2017 : Jika ada kata yang bisa dituliskan selain rasa bahagia dan gembira untuk mewakili apa yang dirasakan oleh para penyandang disabilitas (penyandang cacat) di Surabaya ini mungkin hanya bisa dengan kata empati, Polrestabes Surabaya yang diwakilkan oleh Satbinmas Polrestabes Surabaya kali ini berbagi dengan kaum disabilitas dengan memberikan bantuan kursi roda.

Munawaroh, Ketua Himpunan Wanita Penyandang Disabilitas Kota Jawa Timur, mengaku bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial penyandang Disabilitas bersama dengan Polrestabes Surabaya. Pihaknya berterima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya Mohammad Iqbal khususnya yang memiliki perhatian terhadap para penyandang Disabilitas.

AKBP Minarti Menuntun Penyandang Disabilitas Sebelum Memberikan bantuan Kursi Roda

AKBP Minarti Menuntun Penyandang Disabilitas Sebelum Memberikan bantuan Kursi Roda

“Moment seperti ini tentu sangat berkesan bagi kami dan tentunya bagi para penyandang disabilitas karena bisa dibilang hanya segelintir saja yang mau mengajak kita seperti ini,” tuturnya. Kegiatan ini menurut Munawaroh, sangat berarti karena kaum disabilitas merasa diakui dan dirangkul oleh Polrestabes Surabaya.

Kendati kegiatan tersebut tidak dihadiri langsung oleh Kapolrestabes Surabaya karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, akan tetapi Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Minarti yang ditunjuk mewakili kegiatan ini.

AKBP Minarti menyampaikan harapan besar, Diungkapkannya bahwa dengan kegiatan bersama dengan kaum disabilitas dapat memupuk rasa kepedulian, kebersamaan dan menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT. Bahwa begitu banyak nikmat yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa. “Semoga rekan-rekan kita dari kaum disabilitas tetap semangat, selalu optimis serta berbahagia dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Bogor Kota,” sampainya.

Foto Bersama Dalam Giat Baksos Bersama Para Disabilitas

Foto Bersama Dalam Giat Baksos Bersama Para Disabilitas

Minarti juga menambahkan, sudah sepatutnya sebagai insan Tuhan harus memiliki kepedulian kepada siapapun juga termasuk kepada kaum disabilitas, sehingga bisa berbagi kebahagian kepada saudara-saudara disabilitas. “Walaupun secara fisik memang memiliki kekurangan, namun semangat bersyukur dan pantang menyerah harus di jadikan contoh untuk kita semua, juga menghilangkan image kaum Diabilitas yang biasanya dikasihani dan kami lebih termotivasi lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tandas Minarti.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kVHhZW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu