Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Aksi 313, Kapolsek Pakal Kunjungi Sejumlah Tokoh Agama

http://ift.tt/2mOPksp

pakalPolrestabes Surabaya, 29/03/17 : Dengan semangat menjaga stabilitas kamtibmas, Kapolsek Pakal Kompol I Gede Suartika, SH mengunjungi Tokoh agama yang berada di wilayah Hukum Polsek Pakal. Diantaranya Ketua MUI / Ketua NU H Arwan Effendi, Gus H Futuhuduja Ketua Pondok Pesantren Darussholihin Jl Raci Benowo Pakal Sby, dan Muhamadyah Pakal Madya Haji Mahlan, Rabu (29/03/17).

Dalam sambang ke tokoh masyarakat ini, Kapolsek Pakal meminta dukungannya dalam menjaga Kamtibmas Polsek Pakal dalam kesempatan ini Tokoh – Tokoh Masyarakat tersebut juga menyampaikan bertepatan terkait aksi 313 yang akan dilaksanakan di jakarta bahwa dari warganya tidak ada yang akan berangkat.

pakal2“Kami sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan Masyarakat sekaligus berkoordinasi terkait rencana aksi pada 313 yang akan digelar di Kota Jakarta,” ujar Kompol I Gede Suartika.

Kapolsek Pakal dalam hal ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada tokoh masyarakat yang selama ini telah bahu membahu bersama Polsek Pakal mendukung tugas Kepolisian Sektor Pakal.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mOPyzy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu