Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Sisipkan Pesan Kamtibmas kepada Karang Taruna Se-Kecamatan Gubeng Surabaya

http://ift.tt/2n9chSg

gubeng123Polrestabes Surabaya, 27/03/17 : Hadiri Kegiatan Wawasan Kebangsaan Karang Taruna RT dan RW se-Kecamatan Gubeng, Kapolsek Gubeng sisipkan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (23/03/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gubeng didampingi Kanit Binmas dan unsur Muspika Kecamatan Gubeng Surabaya. Kegiatan Wawasan kebangsaan dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Gubeng Jl. Airlangga Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gubeng juga menyelipkan pesan-pesan kamtibmas. Kompol Agus bahari menghimbau agar warga masyarakat tidak mudah begitu saja mempercayai berita yang beredar melalui media sosial.

“Banyak Hoax (berita bohong) banyak berita yang harus disikapi dengan dewasa, berhati-hatilah karena perlu kita kaji kembali kebenarannya,” ujar Kompol Agus Bahari.

Sosialisasi himbauan kamtibmas seperti ini akan terus digelorakan untuk memberikan ketenangan kepada segenap warga Kota Surabaya agar tidak mudah begitu saja percaya terhadap isu yang berkembang di Media Sosial yang belum tentu kebenarannya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o1ZJkO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu