Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Wonokromo Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

http://ift.tt/2oDhkfC
wonokromo234Polrestabes Surabaya, 4/4/17 : Bertempat di SMP Hangtuah 1 Jl. Bogowonto No. 57 Surabaya, Kanit Binmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya menjadi Pembina Upacara dan memberikan pesan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan bahaya narkoba, Senin (03/04/2017).

Kanit Binmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, AKP Jonathan Pattiasina dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan melihat perkembangan pergaulan anak-anak dan ditambah dengan perkembangan teknologi informatika yang dengan mudah didapatkan melalui HP Android maupun warung internet dengan mudahnya hal tersebut, sehingga hal-hal yang positif bisa didapatkan dengan cepat, demikian juga hal-hal yang negatif juga semakin banyak didapat dari perkembangan teknologi tersebut.
wonokromo432“Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan bahaya narkoba, kita harus  mengawasi anak anak kita saat menggunakan Gadgetnya,” tegas AKP Jonathan, Kanit Binmas Polsek Wonokromo.
Dijelaskan, bahwa kenakalan remaja yang sekarang banyak terjadi dan sangat memprihatinkan seperti pergaulan bebas atau seks bebas, tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar, dan masalah bahaya merokok bahkan sampai pada tindak pidana perdagangan orang yang melibatkan pelajar sebagai tersangka dan korban.
Kanit Binmas menyampaikan bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan harapan bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini, kehidupan pemuda terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor yaitu narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba, dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba.
Masih dalam upacara tersebut Kanit Binmas mengharapkan kepada para pelajar harus dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif, selain itu Kanit Binmas Polsek Wonokromo juga memberikan motivasi kepada 261 siswa kelas VII SMP Hangtuah 1 Surabaya untuk belajar lebih giat sehingga nantinya menjadi siswa-siswi yang berprestasi.***day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2n5SrfK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu