Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tandes Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas

http://ift.tt/2oScQRT
Kapolsek Tandes Kompol Sofwan memberikan cindera mata pada anggota yang purna tugas.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan memberikan cindera mata pada anggota yang purna tugas.

Polrestabes Surabaya 3/4/17: Apel pagi kali ini tidak biasanya dilakukan Polsek Tandes. Pasalnya dalam apel tersebut, Kapolsek Tandes Kompol Sofwan melepas seorang anggotanya yang memasuki purna tugas. Apel pelepasan berlangsung di halaman apel mapolsek, pada Senin (3/4/2017) pagi.

Kapolsek Tandes mengatakan, Aiptu I Made Suardita, anggota yang purna tugas secara resmi per tanggal 1 April 2017 masa dinasnya telah berakhir. Ia juga beralasan, karena rasa hormat terhadap atas dedikasi kinerja, pengabdian dan pengorbanan yang bersangkutan selama puluhan tahun berdinas sebagai anggota Polri.

“Kegiatan ini sudah menjadi tradiai dan kita semua menginginkan kelak purna tugas berakhir dengan catatan baik,” katanya.

Menurut Sofwan, tradisi yang dilakukannya sangat berharga dan perlu diapresiasi. Tradisi tersebut tidak hanya dilakukan pada anggota yang naik pangkat.

“Kegiatan ini sangat menyentuh karena melepas anggota yang memasuki purna tugas,” ungkapnya.

Dalam apel pelepasan, anggota yang purna tugas menerima cindera mata dari Kapolsek Tandes. Kemudian, Aiptu Suardita pun diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Sungguh suatu penghormatan yang diberikan kepada kami sebagai anggota polisi yang purna tugas,” kata Aiptu Suardita, yang sudah menjalani dinas di Polsek Tandes selama 37 tahun tanpa cacat dinas.

Diakhir sambutannya, Kompol Sofwan berharap kepada anggota yang purna tugas, agar nantinya saat kembali menjadi masyarakat untuk tidak bosan bosannya memberikan sumbangsih pikiran, kritikan dan saran demi kemajuan kepolisian kedepannya. (Trie/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oS7BkU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu