Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli 902 Lantas Polsek Jambangan Ke Minimarket Alfamart

http://ift.tt/2pm4qpK

WhatsApp Image 2017-04-16 at 11.25.03

Polrestabes Surabaya (16/04/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pada mas libur panjang Hari Raya Paskah, Unit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya, melakukan Patroli.

Dalam Patroli Unit Lantas Polsek Jambangan itu sendiri, salah satu diantaranya, dengan melakukan sambang dan sekaligus Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) pada karyawan Alfamart.

Aiptu Sukawanto dalam arahannya, mengingatkan agar selalu para karyawan meningkatkan sistem keamanan disekitar, terutama seperti saat sekarang ini, yakni libur panjang Hari Raya Paskah.

“Seperti sekarang ini, Moment long Weekend Paskah, agar benar-benar meningkatkan kewaspadaan dan yang tak kalah petingnya, selalu  mengoptimalkan fungsi kamera pengawas atau Kamera CCTV,” ujar Sukawanto.

Hal terebut disampaikannya, mengingat semua karyawan yang berada dalam Alfamart tidak bisa serta merta mengawasi kendaraan yang sedang parkir didepan minimarket, sehingga diperlukan bantuan alat pemantau.

“Keberadaan patroli sambang di area minimarket ini, Alhamdulillah, mendapatkan respon positif dari pengurus minimarket. Terbukti mereka menyediakan buku kunjungan untuk selalu ditandatangani oleh petugas,” tandas Sukawanto.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2plSkg5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu