Ad Code

Responsive Advertisement

Peringatan Hari Kartini, Perwira Polwan Sat Binmas Menjadi Inspektur Upacara

http://ift.tt/2pOKVDK
Polwan Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat Mwnjadi Irup Upacara Hari Kartini

Polwan Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat Mwnjadi Irup Upacara Hari Kartini

Polrestabes Surabaya 22/4/2017 : Rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini masih terus dilaksanakan. Khususnya pada lembaga-lembaga pendidikan seperti sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama. Peringatan Hari Kartini ini bertujuan untuk mengobarkan kembali semangat R.A. Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sekolah Dasar Negeri Banjarsugihan V ini. Sekolah Dasar yang terletak di Jalan Manukan Lor Gg IV ini memperingati Hari Kartini dengan mengadakan Upacara Bendera di halaman sekolah. Dan sesuai dengan surat permintaan dari sekolah kepada piha Polrestabes Surabaya agar mengirimkan satu personil Polwan berpangkat perwira untuk dijadikan sebagai Inspektur Upacara.

Polwan Sat Binmas Memberikan Cinderamata

Polwan Sat Binmas Memberikan Cinderamata Kepada Guru SDN Banjar Sugihan V Surabaya

Dalam pelaksanaan di lapangan, Iptu Siti Halimah lah yang mengemban tanggung jawab ini. “Sesuai dengan disposisi Kasat Binmas agar saya menjadi Irup dalam giat tersebut”, ujar Iptu Siti Halimah.

Kegiatan Upacara ini berlangsung pada pukul 07.00 Wib (22/4/2017) dan didahului dengan pengibaran bendera merah putih. Ditengah-tengah kegiatan ini Irup juga memberikan beberapa arahan kepada peserta upacara. “Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa mencontoh semangat Ibu Kita Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan”, ujar Bu Ima panggilan akrab Iptu Siti Halimah.

Kegiatanpun berakir pada pukul 08.00 Wib, dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh salah satu perwakilan siswa. Secara keseluruhan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Kartini inipun berlangsung secara lancar tanpa hambatan apapun.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p6sz34
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu