Ad Code

Responsive Advertisement

Perketat Pengamanan Tahanan, Kapolsek Simokerto Periksa Rutan Tengah Malam

http://ift.tt/2p8ISML

WhatsApp Image 2017-04-23 at 00.19.07

Polrestabes Surabaya 923/04/2017) : Antisipasi terhadap kerawanan tahanan kabur terus dilakukan. Sebagaimana yang terlihat di Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya. Sabtu, 22 April 2017 sekitar pukul 00.00 WIB.

Kapolsek Simokerto, Kompol Muhhamad Harris melakukan pemeriksaan pada ruangan tahanan juga terhadap penghuninya. Dalam pemeriksaan itu, Harris didampingi oleh beberapa orang anggota.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan para tahanan dipersempit ruang gerakannya mengingat peristiwa yang dialami oleh Polsek Tambaksari dan Polres malang.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 00.19.05

“Pada saat-saat tengah malam tidak menutup kemungkinan sebagai jam rawan untuk melakukan gerakan mereka untuk melarikan diri atau kabur,” ujar Harris.

Selain tahanan pemeiksaan juga dilakukan di ruang tahanan seperti, gembok, terali dan tembok. Apabila ada yang mencurigakan segera dpindahkan dari Blok mereka untuk mengatasinya.

“Hal ini harus dilakukan sesering mungkin bila perlu per jam dan ingat jangan pada jam yang sama agar mereka tidak dapat memprediksi. Kita selalu siap siaga dalam kondisi apapun sehingga kita jauh dari masalah, dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkas Harris.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p8CGVa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu