Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Selasa Subuh Kapolsek Sawahan

http://ift.tt/2owayeJ
Kapolsek Sawahan saat Memberikan Himbauan Kamtibmas selesai Sholat Subuh

Kapolsek Sawahan saat Memberikan Himbauan Kamtibmas selesai Sholat Subuh

Polrestabes Surabaya 4/4/2017 : Bertempat di Masjid Nurul Huda Jl. Girilaya 5 No. 49 Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan Kota Surabaya, Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto melaksanakan sambang disertai sholat Subuh berjamaah.

Dilanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat Subuh yang hadir di masjid tersebut. Giat tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas Kel. Banyu Urip Bripka Erik Eka, dan para jamaah sholat Subuh yang berjumlah lebih kurang 25 orang.

Dalam himbauan saat memberikan pesan Kamtibmas, Kapolsek Sawahan pada intinya  menyampaikan hal-hal diantaranya, agar para warga khususnya Kel. Banyu Urip, dihimbau agar tidak terpancing isu/ hoax tentang penculikan anak yang beredar lewat media sosial seperti WA, Facebook yang belum tentu kebenaranya.

Kapolsek Sawahan Foto Bersama dengan Jamaah Selesai Memberikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Sawahan Foto Bersama dengan Jamaah Selesai Memberikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek mengkungkapkan, diharapkan kepada orang tua lebih mengawasi anak-anaknya supaya tidak ikut-ikut menggunakan Narkoba karena sekarang ini banyak anak-anak yang terlibat dengan Narkoba.” terangnya.

Tentang fenomena kekerasan  terhadap anak dan pelecehan sexsual/ pencabulan terhadap anak dan aksi 3 C di wilayah Kec. Sawahan, khususnya Kel. Banyu Urip, dihimbau pada  masyarakat lebih waspada dan meningkatkan barang berharga miliknya, termasuk sepeda motor dan menghimbau apabila parkir sepeda motor dimasukkan kedalam rumah atau didalam pagar rumah dan diberi kunci ganda.” Himbaunya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oT1z3E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu