Ad Code

Responsive Advertisement

SatBinmas Polrestabes Surabaya Monitoring UNBK SMK

http://ift.tt/2oSeaEa
anggota binmas polrestabes surabaya monitoring jalannya UNBK

anggota binmas polrestabes surabaya monitoring jalannya UNBK

Polrestabes Surabaya 3/4/17: Giat Ujian Nasional Berbasi Komputer (UNBK) mulai diterapkan pada tahun ini. Kita ketahui bersama bahwa di tahun lalu UNBK ini telah dilaksanakan akan tetapi tidak seluruh sekolah mampu untuk menerapkannya. Kendati demikian tidak menutup kemungkinan adanya potensi gangguan keamanan pada pelaksanaan ini.

Sat Binmas Polrestabes Surabaya-pun dengan gencar melaksanakan “monitoring” terhadap sekolah yang melaksanakan UNBK (3/4/2017). Salah satunya adalah di SMKN 5 Surabaya, yang terletak di Jalan Dharmahusada. Pelaksanaan ini mendapat kunjungan dari Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti.

“Kami selaku kepolisian juga turut andil dalam kegiata UNBK ini diantaranya adalah mendatakan siswa yang melaksanakan giat UNBK maupun mendatakan nama guru pengawas,” ujar Kasat Binmas.

WhatsApp Image 2017-04-04 at 05.35.00Tak hanya di SMKN 5 saja yang mendapatkan kunjungan monitoring dari Sat Binmas melainkan beberapa SMK yang ada di Surabaya, diantaranya SMK 8,  SMK 7, SMK Rajasa, SMK PGRI 14, SMK MUHAMADIYAH dan SMK Siti Aminah. Tentunya dengan personil yang berbeda agar semua sekolah dapat tercakup. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oSmzYn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu