Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI-Polri Jaga Keutuhan NKRI

http://ift.tt/2pHTRha

Lantas123Polrestabes Surabaya, 29/04/17 : Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus selalu kita jaga bersama. Memberikan contoh perilaku terbaik buat masyarakat demi terciptanya situasi yang aman tentram dan kondusif.

Anggota Tim Speed Sat Lantas Polrestabes Surabaya saat melaksanakan penjagaan dan patroli selalu berpedoman dengan senyum sapa salam, disamping dengan masyarakat umum begitu pula dengan rekan TNI maupun instansi pemerintah yang lain demi memberikan rasa aman, nyaman serta tentram, Sabtu (29/04/17).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar SIK, M.Si mengatakan pentingnya koordinasi dengan semua instansi pemerintah khususnya wilayah kota besar Surabaya untuk menciptakan keamanan, ketentraman serta situasi yang kondusif di masyarakat.

“Senyum sapa salam saat melaksanakan tugas terus agar selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota lalu lintas setiap pelaksanaan tugas,” ujar AKBP Adewira.

Jika aparat penegak hukumnya memberikan suatu contoh perilaku yang baik maka masyarakat akan cenderung berperilaku lebih baik.

“TNI dan Polri harus selalu bekerjasama untuk menjaga keutuhan NKRI, selalu bertukar pikiran bertukar pendapat demi kemajuan bangsa,” pungkas AKBP Adewira.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pHTi7k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu