Ad Code

Responsive Advertisement

Warga Wiyung Minta Bongkar Tower Smart Frend

http://ift.tt/2pZSGpG

IMG_20170422_000919_editPolrestabes Surabaya, 21/04/2017 : Warga RT 01 RW 02, Wiyung, mengadakan pertemuan membahas permasalahan keberadaan Tower Smart Frend yang berada di lahan milik WiwiK, Kamis (20/04/2017), jam 20.00 Wib, di Balai RW 02, Kel. Wiyung Kec. Wiyung.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri
warga disekitar keberadaan tower, Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya Kompol Haryono, Wakasat Intel Polrestabes, Kanit Intel Polsek Wiyung Ipda Didik Kustriyanto, Panit I Binmas Aiptu Ngasiran, Bhabinkamtibmas Aipa Heru Susanto, dan Babinsa Serma Sugeng Hariyono, Ketua RT 01 RW 02, Malik Solikin, dan Winarno, Wakil Ketua RW 02.

Warga yang diwakili oleh Winarno menuntut kompensasi senilai Rp 2.500.000, per keluarga dari 80 Kepala Keluarga (KK). Akan tetapi dari pihak SmartFren hanya mampu membayar Rp. 40.000.000, untuk selama keberadaan tower tersebut.

“Sehingga ditolak oleh warga dan bila mana tidak ada kesepakatan, maka warga meminta keberadaan tower di bongkar dari lokasi,” jelas Kompol Haryono, Kapolsek Wiyung.

Kompol Haryono akhirnya menyarankan dalam pertemuan ini, agar kedua pihak bisa menahan diri dan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan, sehingga ada titik temu yang disepakati kedua belah pihak.

Sebagai konsekensi, akan ada pertemuan kembali antara perwakilan warga dan pihak Smart Fren yang diwakili oleh Naryo. “Kami meminta kepada perwakilan dari Smartfren untuk menyampaikan tuntutan Warga Wiyung tersebut kepada pihak perusahaan,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pmllsE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu