Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Kutisari Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Sambang Wilayah Sambill Bersepeda Angin

http://ift.tt/2r5trGQ

IMG-20170521-WA0070

Polrestabes Surabaya (21/05/2017) : Sebagai pengemban Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat, sesuai dengan fungsinya, Polri selaku prajurit Bhayangkara wajib untuk selalu keberadaannya ada ditengah-tengah masyarakat baik dalam situasi dan kondisi apapun, terlebih bagi seorang Anggota Bhabinkamtibmas, sebagai ujung mata Tombak Kepolisian.

Minggu 21 Mei 2017, sebagaimana yang tampak dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto, disela-sela kesibukannya menyempatkan sambang wilayahnya dengan cara Patroli besepeda bersama anggota Satpam RW V Kutisari dengan menyempatkan diri pula berdialog dengan beberapa warga yang ditemuinya.

Sambil menyampaikan pesan Kamtibmas, agar lebih hati-hati dan waspada terhadap tamu yang mengaku serta menyaru sebagai petugas dari PDAM maupun PLN padahal ia adalah pelaku kejahatan, terlebih saat ini menjelang Ramadhan yang biasanya moment semacam ini tingkat kerawanan semakin meningkat.

“Dengan cara demikian apa yang kami lakukan ini, semata-mata untuk memberikan perlindungan kepada Masyarakat yang khususnya wilayah akses jalannya tidak bisa dijangkau sepeda motor atau mobil Patroli. Disamping itu dengan cara berpatroli sepeda angin semacam ini, kami dengan masyarakat terasa semakin lebih dekat, di samping itu bisa secara langsung berinteraksi dengan warga pemukiman, khususnya kampung Kutisari untuk saling memberikan Informasi,” kata Pujianto.

Dirinya berharap, semoga apa yang dilakukannya ini ,sedikit banyak dapat memberikan distribusi rasa aman dan nyaman pada masyarakat di Kelurahan Kutisari, khususnya Wilayah Hukum Polsek Tenggilis.***lld

Laporan : Kasi Humas Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r5lrpA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu