Header Ads

Jelang Ramadhan, Polrestabes Surabaya Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

http://ift.tt/2qbyEgw

IMG_1333Polrestabes Surabaya 24/5/17: Kapolrestabes Surabaya Kombes Mohammad Iqbal dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Surabaya melakukan pemusnahan 10.050 miras berbagai merek, sabu 17,843 Kg, ekstasi 11.719 butir, ganja 867,91 gram dan pil happy five 1218 butir, di halaman Mapolrestabes, Rabu (24/5/2017), sekitar pukul 12.00 WIB.

Forpimda Kota Surabaya yang hadir diantaranya adalah Kepala BNNP Jatim, Majelis Ulama Indonesia, Sekda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kasgartap III dan perwakilan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

“Hari ini juga kami lakukan rapat koordinasi Kamtibmas bersama Forpimda, ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka Harkamtibmas jelang bulan suci Ramadhan 1438 H,” ujar Kombespol Mohammad Iqbal, Rabu (24/5/2017).

IMG_1314Menurutnya, razia yang digelar petugas gabungan Tim Satgas Pangan, Tipiring Polrestabes Surabaya, Satpol PP Surabaya dan Garnisun itu memang digalakkan dalam 2 (dua) minggu terakhir jelang dimulainya puasa Ramadhan.

“Tujuannya agar keamanan dan ketertiban masyarakat Surabaya tetap terjaga selama bulan suci Ramadhan. Selain itu juga untuk menekan angka kejahatan akibat pelaku yang mabok miras,” imbuhnya.

Secara simbolis, seluruh Forpimda ikut menghancurkan satu persatu miras-miras yang didapat selama operasi yang digelar Tim Satgas Pangan dan Tipiring Polrestabes Surabaya selama 2 dua minggu berturut-turut tersebut.

Dalam pemusnahan miras tersebut, Kombes Pol Iqbal mengajak Forpimda untuk naik di atas mobil alat berat untuk menghancurkan ribuan botol miras. mohammad Iqbal mencoba menjadi sopir menjalankan sendiri mobil alat berat tersebut. ***chmIMG_1330



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qbnJDb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.