Ad Code

Responsive Advertisement

Unik, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Atur Parkir Mobil Komando Buruh

http://ift.tt/2oZJOjI

IMG_20170501_143749

Polrestabes Surabaya (01/05/2017) : Hari Buruh Sedunia atau yang biasa disebut dengan May Day yajg diperingati setiap tahunnya, tak luput dari peran Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam melaksanakan pengamanan. 1 May Day 2017.

Uniknya dalam peringatan May Day 2017 kali ini, adalah bagaimana Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto BG Silitonga menata parkir sebuah truk dari organisasi SEPASOPATI (Serikat Pekerja Sopir Angkutan Trailer Indonesia).

Tidak hanya menata pasukannya untuk melaksanakan pengamanan namun Shinto juga mengatur kendaraan yang memuat buruh agar lebih tertib, untuk melakukan aksi massa didepan kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan Surabaya.

Pengaturan parkir itu sendiri dilakukan tidak hanya melalui sound system, namun Shinto juga turun langsung mengatur agar kendaraan yang memuat buruh menertibkan parkirnya.

“Silahkan para buruh yang menggunakan motor agar memarkir motor di Jalan Pasar, untuk truck, mobil komandan harap parkirnya di tata, sesuaikan yang rapi,” tandas Shinto.***lld

Laporan : Tim Humas Polrestabes Surabaya.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oZTQ45
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu