Header Ads

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tempel Stiker Himbauan Kamtibmas

http://ift.tt/2sr1ppG

IMG-20170611-WA0098

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Kerawanan timbulnya aksi kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu sebagai antisipasi agar warga tidak menjadi korban, maka dari itu, Aiptu Tri Novianto sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut menempel stiker himbauan kamtibmas. Minggu, 11 Juni 2017.

Pemasangan stiker himbauan kamtibmas ditempel, ditempatkan dipasar, di Pos Kamling, dipertokoan maupun di lokasi-lokasi strategis di beberapa tempat yang mudah dilihat dan dibaca warga saat melintas.

IMG-20170611-WA0099

Stiker himbauan kamtibmas yang dipasang dan ditempel dibeberapa lokasi meliputi himbauan melalui pantun dalam bahasa jawa yang bertuliskan kalimat dengan kata-kata himbauan ‘Ati-Ati Dulur Nek Gak Sandalan, Akeh Beling Nang Dalanan, Ati-Ati Dulur Ape Lebaran, Akeh Maling Nggolek Sasaran’.

Himbauan melalui pantun dimaksudkan untuk mengingatkan warga agar lebih hati-hati dan waspada, terutama selama bulan puasa Ramadhan hingga menjelang lebaran mendatang, karena aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu.

Dengan melalui pantun himbauan yang disampaikan melalui stiker diharapkan dapat memudahkan warga mengerti sehingga lebih mewaspadai, minimal akan dapat menghindari aksi pelaku dan terhindar dari korban kejahatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r7Q2Pn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.