Header Ads

Cegah Gerakan Radikal dan Anti Pancasila, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Kumpulkan Tokoh Agama

http://ift.tt/2s3aogX
binmas065Polrestabes Surabaya, 07/06/17 : Merebaknya issu yang berkembang tentang pemecah belah kesatuan NKRI akhir-akhir ini banyak beredar di media sosial maupun perbincangan hangat masyarakat. Masyarakat dalam hal ini aan dibuat bingung dengan issue tersebut apalagi issu tersebut juga mengangkat masalah Sara maupun Pancasila dan Gerakan Radikal.
Mengantisipasi hal tersebut semakin merebak di Kota Pahlawan, Sat Binmas dalam hal ini Unit Binpolmas (Pembinaan Pemolisian Masyaakat) melaksanakan FGF atau Focus Group Disussion. Berada di Lantai 2 ruang rapat Hoegeng, kegiatan ini dihadiri oeh sekitar 30 Orang tokoh agama dari seluruh penjuru kota Surabaya.
Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti. “Bapak-bapak dalam kesempatan selebar-lebarnya agar diungkapkan pertanyaan dan pernyataannya tentang tema diatas agar kami pihak kepolisian maupun perwakilan MUI dapat memberikan pencerahan,” ujar AKBP Minarti.
Kegiatanpun berlangsung dengan acara diskusi antara tokoh agama dan perwakilan MUI serta pihak Polrestabes Surabaya. Semua pasti berharap agar dengan diadakannya kegiatan ini tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.***day
binmas066


from SurabayaRaya http://ift.tt/2s3wsYU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.