Header Ads

Cegah Kejahatan Pencurian Modus Pecah Kaca Anggota Polsek Gubeng Binluh Di RSU Dr. Soetomo

http://ift.tt/2s6Ut0f

IMG-20170608-WA0094

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, mencegah pencurian modus pecah kaca dilingkungan RSU Dr. Soetomo, anggota Polsek Gubeng Aiptu Soekamto melaksanakan patroli jalan kaki dilingkungan RSU Dr. Soetomo Surabaya mengingatkan dan menghimbau sopir agar tidak  meninggalkan barang berharga saat  parkir.

Kegiatan dilaksanakan, Kamis, 08 Juni 2017 jam 08.00 WIB. Selain itu disampaikan kepada petugas keamanan RSU Dr. Soetomo agar mengingatkan pengunjung RS supaya tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil yang sedang diparkir atau dalam perjalanan jangan menaruh barang berharga seperti laptop di jok bagian belakang  karena rawan terjadinya pencurian  dengan modus pecah kaca.

RSU Dr. Soetomo merupakan salah satu  tempat yang banyak  kendaraan Roda 4 yang diparkir dan pemilik kendaraan terkadang meninggalkan barang berharga seperti laptop di dalam kendaraan sehingga rawan pencurian modus pecah kaca. Kegiatan patroli sesuai perintah Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Sudarto agar Bhabinkamtibmas mengintensifkan binluh mencegah terjadinya kejahatan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t57QeM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.