Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Provos Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Semangat Kontrol Anggota pos Awal

http://ift.tt/2srI8F5

IMG-20170613-WA0040

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Tanpa mengenal pengecualian apakah itu Bulan Ramadhan atau bukan dan bagi setiap Anggota  Sudah menjadi ketetapan Protap (Prosedur tetap) Pimpinan,bagi setiap Anggota personil Polsek Tenggilis.untuk melaksanakan Pos Awal maupun Pos Akhir,ditempat titik-titik simpul Kepadatan sewaktu Masyarat berangkat beraktifitas dipagi hari maupun sore hari,untuk mengurai kepadatan yang terjadi. Selasa, 13 Juni 2017.

Tampak  Kanit Provos Polsek Tenggilis Aiptu Abdul Hasan, walaupun ia sedang menunaikan Ibadah puasa tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap melaksanakan kontrol dan pemantauan Pos awal,salah satunya dipos awal TL Titik H Rungkut Industri,sekaligus ikut membantu mengurai kepadatan dan kemacetan lalulintas yang terjadi serta memantau kemungkinan terjadinya 3C.diwilayah sekitaran jln Rungkut Industri.

Kata Aiptu Abdul Hasan kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh setiap Anggota personil Termasuk setiap pagi maupun sore hari dengan maksud dan tujuan Agar Masyarakat Pemakai jalan benar2 dapat menikmati kelancaran dalam Perjalanannya baik berangkat dan pulang dari melakukan Aktifitasnya,serta meminimalisir terjadinya tindak Kriminal.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t0OXKD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu