Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Binluh Kamtibmas Warga

http://ift.tt/2rZyl5M

IMG-20170611-WA0165

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Dalam rangka Harkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Kanit Reskrim AKP Abdul Karim Rengur sebagai Pawas yang didampingi Iptu HM Rejeki dan 3 Pilar yang tergabung dalam Pos Terpadu Sutera Polsek Rungkut meningkatkan aktifitas patroli sambang bersepeda kayuh, jalan kaki dan binluh kamtibmas kepada warga. Minggu, 11 Juni 2017.

Aktifitas kegiatan patroli dan binluh dilakukan bersamaan, baik patroli bersepeda maupun patroli jalan kaki dengan dialog bersama warga, menjalin komunikasi dan mengajak warga agar peduli lingkungan dan ikut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas.

Kegiatan dilakukan di Gununganyar Tambak dan Perumahan Gununganyar Mas Selatan. Selain itu dilakukan pula patroli sambang blusukan dan dialog bersama warga di wilayah lingkungan pemukiman RT 02 RW 02, Perumahan Gununganyar Mas, Wisma Indah GAT dan Gununganyar Lor.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yangg dilakukan diharapkan dapat berdampak terhadap warga dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus berdampak bagi pelaku kejahatan karena dapat mengurungkan niat pelaku dalam beraksi sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rZRGE2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu