Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompak Patroli Sepeda Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2rY2NAP

IMG-20170622-WA0326

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Guna menjalin kebersamaan dalam menciptakan Kamtibmas, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Danramil Rungkut dan 3 Pilar yang tergabung dalam pos pengamanan Ramadniya 1438 H kompak patroli sepeda dan pasang stiker himbauan dan binluh melalui cangkruk’an menjalin hingga dini hari. Jum’at, 23 Juni 2017.

Kegiatan patroli dilakukan dengan melintasi Raya Gununganyar Lor, hingga memasuki Perum Purimas Rungkut Madya, sekaligus menyampaikan himbauan dan menjalin komunikasi bersama pengurus dan takmir Masjid Assallam Purimas.

Melalui aktifitas kegiatan patroli dengan binluh, dilakukan pula pemasangan himbauan Kamtibmas melalui pemasangan stiker yang ditempel di Pos Satpam Perum Legian Paradise Purimas. Penempelan melalui pemasangan stiker himbauan dimaksudkan untuk mengingatkan warga agar mawas diri selama menjelang lebaran mendatang.

Kapolsek Rungkut juga menjalin komunikasi melalui cangkruk’an dengan ngobrol bareng bersama warga Gununganyar sambil binluh menyampaikan himbauan Kamtibmas, guna mengantisipasi kerawanan yang dapat timbul dan terjadi sewaktu-waktu.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan, selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, sekaligus juga guna mempersempit ruang gerak dan kesempatan pelaku dalam beraksi. Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sI1sep
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.