Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompak Patroli Bersepeda Bersama Koramil dan Lurah Sekecamatan Rungkut

http://ift.tt/2rgxa0Z

IMG-20170613-WA0252

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Camat, Wadan Ramil Rungkut dan para Lurah Kecamatan Rungkut, kompak patroli sepeda pancal. Selasa, 13 Juni 2017.

Patroli sepeda bareng dan kompak dilakukan bersama-sama, selain guna menciptakan situasi kamtibmas kondusif terkendali sekaligus lebih dekat bersama warga, juga guna menjalin kebersamaan dan kerukunan dalam aktifitas kegiatan sehari-hari.

Melalui altifitas bersama, selain merupakan kebersamaan dalam melakukan pendekatan sekaligus memberikan pelayanan kepada warga secara bersama-sama, juga akan dapat meringankan dalam melakukan pemecahan persoalan jika di lingkungan warga terjadi suatu permasalahan.

Dengan melalui patroli bersama akan menciptakan kebersamaan juga akan menampakkan kerukunan bersama dalam melakukan pendekatan kepada warga.

Aktifitas kegiatan patroli sepeda bersama dilakukan dengan melintasi Jalan Raya Ir. Sukarno Merr Pandugo, hingga Sholat Ashar bareng warga di Masjid At Tanwir Pandugo dan menjalin komunikasi bersama warga sambil menunggu berbuka puasa.

Melalui aktifitas bersama, Kapolsek Rungkut juga menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga agar ikut peduli dan dapat berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas.

Melalui himbauan disampaikan pula tentang kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu-waktu, baik curat, curas maupun curanmor dan berbagai modus aksi kejahatan selama Ramadhan hingga lebaran mendatang yang dilakukan pelaku guna mencari keuntungan dan perlu diantisipasi.

Untuk itu warga juga dihimbau agar selalu waspada dan hati2 terhadap lingkungan agar tidak menjadi korban kejahatan. Dengan melalui kebersamaan dan jalinan komunikasi bersama yang dilakukan akan tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sAblNt
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.