Header Ads

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Jamaah Masjid Dalam Persiapan Mudik

http://ift.tt/2scv4jY
Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Jamaah Masjid Dalam Persiapan Mudik

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Jamaah Masjid Dalam Persiapan Mudik

Polrestabes Surabaya 15/06/2017 : Safari sholat subuh kali ini, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, Sh, M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan petemon melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah jalan Petemon III No. 93 Surabaya pada hari Kamis, 15/06/2017.

Selesai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum, memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat Hubungan Silaturrohmi.

IMG-20170615-WA0003 (1)

Yulianto mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa Aman, nyaman dan tenang diwilayah hukum Polsek Sawahan, ” tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara para jamaah Masjid Al Hidayah yang hadir pada saat ini.” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam mendekati hari raya Idul Fitri tentunya juga akan diikuti naiknya angka kriminalitas, diantaranya adalah pencurian sepeda motor, sehingga diharapkan kepada masyarakat apabila memarkir sepeda motor hendaknya diparkir dalam halaman rumah dan memberi kunci tambahan.

Selain itu dihimbau kepada para jamaah untuk mematikan listrik saat akan bepergian guna menghindari hubungan arus pendek yang bisa menyebabkan kebakaran selain itu hendaknya memberitahu tetangga apabila akan mudik sehingga tetangga mengetahui kalau rumah kita sedang kosong “kata Yulianto”.

Selanjutnya juga dihimbau kepada jamaah agar tidak meninggalkan barang berharga didalam rumah dan sebaiknya barang berharga agar dititipkan ke kantor Polisi dan apabila dititipkan di Polsek sawahan maka kami akan mengamankan harta benda yang dititipkan, tambah kapolsek sawahan.***Fda



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rt6gqE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.