Header Ads

Mampu Tekan Angka Kriminalitas, Tim Anti Bandit Terima Penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya

http://ift.tt/2qW5G04
kapolres5

Penghargaan Kapolrestabes Surabaya kepada Tim Anti Bandit Satuan Reserse Kriminal, Rabu (07/06/17).

Polrestabes Surabaya, 06/07/17 : Kerja Keras Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya membuahkan hasil. Setelah berhasil mengungkap berbagai kasus kejahatan besar, hari ini Tim Anti Bandit Satuan Reserse Kriminal mendapat penghargaan langsung dari Kapolrestabes Surabaya, Rabu (07/06/17).

“Saya akan memberikan penghargaan kepada Tim Anti Bandit atas dedikasi dan kerja kerasnya menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Kota Besar Surabaya,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal usai pelaksanaan Press Release di Mapolrestabes Surabaya.

Penghargaan ini diberikan berkat upaya keras Tim Anti Bandit dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Kota Surabaya. Hal ini terbukti dalam satu bulan ke belakang kasus-kasus yang menjadi atensi yakni Kejahatan jalanan turun drastis.

kapolres4“Jika biasanya kasus curanmor selalu terjadi entah satu atau dua. Kini berhasil dibuat zero oleh Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya,” imbuh Kombes Pol M. Iqbal.

Semua berkat kerja keras Kasat Reskrim bersama Tim Anti Banditnya sehingga berhasil menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Kota Besar Surabaya.

“Ini merupakan bukti, Kepolisian dalam hal ini Polrestabes Surabaya melalui Tim Anti Banditnya mampu meyakinkan Warga Kota Surabaya dalam hal keamanan,” pungkas Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Empat Tim Anti Bandit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya mendapat apresiasi langsung dari Kapolrestabes Surabaya berkat kinerjanya dalam memberantas berbagai Kasus Kejahatan Jalanan yang terjadi di Kota Surabaya.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qVW5Xl
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.