Header Ads

Manfaatkan Momentum Lebaran, Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

http://ift.tt/2tl9GMt

tegalsari281Polrestabes Surabaya, 28/06/17 : Pada hari Rabu tgl 28 juni 2017 Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto, SH beserta anggota patroli pemukiman dilanjutkan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid NURUL HIDAYAH Kelurahan Dr. Soetomo di Kawasan Grudo Surabaya.
Selesai melakukan Sholat berjamah kemudian Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya beserta anggota melakukan Silahturohmi Halal Bihalal pada Tokoh Agama dan warga masyarakat kemudian pada kesempatan yang sama, Kapolsek juga melakukan Patroli Dialogis dengan menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senantiasa meingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

tegalsari28“Kegiatan Silaturahmi yang kami laksanakan hari ini tujuannya hanya satu, yakni menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalsari melalui Sinergitas Kemitraan Antara Kepolisian dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat,” tutur Kompol Noerijanto.

Rencananya kegiatan serupa akan terus digelorakan pada awal bulan syawal pada tahun ini. Mengingatkan suasana Lebaran yang masih sangat kental maka Pihak Polsek Tegalsari memanfaatkan betul kesempatan ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tkzxnK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.