Ad Code

Responsive Advertisement

PATROLI SEPEDA POLSEK BUBUTAN POLRESTABES SURABAYA BERIKAN PEMBINAAN KEPADA PKL

http://ift.tt/2rTk2me

bubutan13Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Polsek Bubutan terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat diwilayah hukumnya. Salah satu bentuk pelayanan itu dengan melaksanakan patroli bersepeda. Melalui kegiatan patroli bersepeda, polisi menjadi lebih semakin efektif dan efisien untuk dekat dan akrab dengan masyarakat dan lingkungannya.  

Seperti yang terlihat pada hari minggu (4/6) sekira pkl 09.00 wib, walaupun dalam suasana berpuasa anggota piket Pos Sutera Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli bersepeda, dengan rute yang dilalui dari stasiun Pasar Turi – hingga ke tugu pahlawan.

dalam kegiatannya patroli Bersepeda yang di pimpin oleh Iptu Saleh Suadi, anggota memberikan himbauan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan sikap yang humanis kepada para PKL Pasar Tumpah yang berada di sekitaran tugu pahlawan, agar selalu tertib dalam menggelar lapak dagangannya. Tidak hanya kepada PKL saja, anggota juga berinteraksi kepada para pengunjung tugu pahlawan

Iptu Saleh menjelaskan bahwa “Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan  selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pesan kamtibmas, hal ini juga antisipasi untuk menekan pemalakan, Curas, Curat dan Curanmor guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.”

“Ini sebagai bentuk pengayoman polisi kepada masyarakat. Makanya, kita menekankan setiap petugas selalu mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Pada akhirnya akan tercapai tujuan terciptanya polisi yang dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.***day

bubutan14



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rTFuYm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu