Header Ads

Polrestabes Surabaya Dukung Gerakan Bersama Ganyang Berita Bohong dan Perangi Narkoba

http://ift.tt/2sjDiIE

IMG_1658Polrestabes Surabaya, 20/06/17 : Bertempat di Kawasan Eks Lokalisasi Dolly, Kasubbag Humas dan Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya menghadiri kegiatan Deklarasi Gerakan Bersama Ganyang Berita Bohong dan Perangi Narkoba di Jalan Kupang Gunung Timur Gg. 1 Surabaya, Senin (19/06/17) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Deklarasi bersama ini terselenggara berkat kerjasama Komunitas Bicara Surabaya dengan Pemerintah Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya, BNNK Kota Surabaya, dan Kejaksaan Negeri Surabaya. Kegiatan dikemas dengan acara santai berupa kegiatan Cangkrukan yang memudahkan warga masyarakat sekitar eks lokalisasi Dolly untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan terkait bahaya Narkoba sekaligus menyampaikan peranan Kepolisian dalam memberantas peredaran Narkotika dan Obat-obatan terlarang di Kota Surabaya.

IMG_1728Tidak berbeda seperti yang disampaikan oleh Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Ka BNN Kota Surabaya AKBP Suparti juga memberikan gambaran umum tentang para korban dan pelaku penyalahgunaan Narkoba dan Bahayanya bagi Kesehatan.

Setelah dikupas tuntas terkait masalah Narkoba, giliran Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar menyampaikan pandangannya seputar penyebaran berita bohong atau HOAX yang akhir-akhir ini merambah di dunia maya dan bertebaran di sejumlah akun media sosial yang kerap digunakan oleh masyarakat.

Antusiasme warga yang hadir disampaikan lewat interaksi tanya jawab yang dipandu oleh pembawa acara yang juga merupakan salah satu penyiar di salah satu Radio di Kota Surabaya. Tanggapan atas berbagai pertanyaan ditindaklanjuti oleh para narasumber.

Kegiatan ditutup dengan Penandatanganan Deklarasi Gerakan Bersama oleh Undangan yang hadir dan segenap warga yang datang dalam kegiatan tersebut. Selain itu, pada kesempatan yang sama diberikan pula sejumlah hadiah atas beberapa lomba yang telah diadakan oleh Panitia penyelenggara antara lain lomba rumah cantik dan menghias becak.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sjOa9r
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.