Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Cangkrukan Kamtibmas di Gunungsari

http://ift.tt/2rn5pYo

IMG-20170613-WA0028Polrestabes Surabaya, 13/06/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. didampingi Panit 2 Binmas Ipda Ufiana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Jimy Handoyo menghadiri Cangkrukan bareng yang digelar di Balai RW 05 Kelurahan Gunungsari, guna membahas soal keamanan dan ketertiban sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat, Senin (12/0/06/2017).

Forum yang digelar dan dikemas dengan santai tersebut dapat dijadikan ajang untuk pendekatan kepada masyarakat. Melalui kegiatan cangkrukan ini dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan mengajak mereka untuk ikut serta berperan aktif memelihara keamanan lingkungan. “Dan mengimbau untuk menjauhi narkoba, pertikaian dan perbuatan lainnya yang melanggar hukum lainnya.” ujar Kompol Ari Trestiawan

Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan cangkrukan kamtibmas ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk silaturahmi dan menjaring aspirasiwarga. Selain itu, kegiatan cangkrukan juga berfungsi sebagai sarana peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Sehingga bisa saling memberikan informasi tentang keamanan di lingkungannya.

Selesai melaksanakan Cangkruk’an Kopolsek Dukuh Pakis juga menyempatkan diri untuk bertemu dan bersilaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s6GFB4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu